Selasa, 17 Mei 2011

MAULID NABI 1432 H DI MISBAHUDZULAM

Sudah menjadi agenda tahunan di pesantren Misbahudzulam Cibeureum Rancah Ciamis mengadakan Peringatan Maulid Nabi SAW. Alhamdulillah pada tahun ini saya bisa hadir mengikuti acaranya sekaligus silaturahim dengan seluruh kyai yang ada dipesantren. Senang rasanya bisa kembali berkumpul dengan semua teman-teman yang ada dipesantren.
(sebagian santri putra)
Setelah hampir dua tahun meninggalkan pesantren ternyata ada hal-hal yang baru saya temukan. Memang harus diakui ada kemajuannya dan ada pula kemundurannya.  Tetapi sebagai salahsatu alumnus yang pernah belajar dipesantren Misbahudzulam saya berharap semoga semakin banyak kemajuan dalam hal positif dan kelak melahirkan Ulama-ulama yangsiap mendakwahkan ajaran islam.
Berikut ini saya tampilkan bebrapa momen yang sempat saya ambil gambarnya pada kegiatan Maulid Nabi SAW.
(Photo bersama K. Endin Jalaluddin)


(Penampilan Santriah)


(Mars Misbahudzulam)

(Penampilan Santriah)



(Pembagian Hadiah)


(El-Misbah Voice in Concert)


(Jamaah Pengajian)


(Photo bersama bang Beus)


Photo Bersama Narji


Juara...horeeeeeeeeeeeeeee
by. ma'roef, 05 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar