Senin, 31 Januari 2011

HALAL BIL HALAL CISEMA RANCAH







Secara rutin himpunan remaja yang tergabung dalam Himpunan Remaja Cisema mengadakan acara Halal Bil Halal pasca Ramadhan. Pada kesempatan tahun ini penyelenggaraannya agak special, karena mengadakan sebuah lomba yang melibatkan peserta dari seluruh kampung yang ada di Desa Rancah. Yaitu mengadakan Lomba Bedug Shalawat Pila Kades Rancah.
Alhamdulillah antusiasme para pesrta begitu terlihat,hal ini dibuktikan dengan banyaknya peserta yang mendaptarkan diri ke panitia. Perlombaan pun dilaksanakan dengan sangat meriah disaksikan oleh seluruh lapisan masyarakat baik dari Dusun Cisema ataupun dari luar pada Halal Bil Halal tahun 1431 H. Tepuk tangan penonton terus bergemuruh menyambut penampilan seluruh peserta yang unjuk kebolehan dalam menampilkan shalatnya dengan tabuhan bedug yang khas.Juara bikanlah tujuan utama para peserta, akan tetapi nilai persaudaraan, silaturahmi lebih di tonjolkan. apalagi setelah melaksanakan puasa Ramadhan.
Perlombaan pun berakhir dengan Juara pertama didapatkan oleh utusan dari Dsn Cibereum disusul pesantren Misbahudzulam dan Leuweung Gede di tempat ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar