Minggu, 30 Januari 2011

Selayang Pandang Tentangku


Setelah hampir 10 tahun menghabiskan waktu dengan menuntut ilmu di Pesantren, mulai dari Al Furqon, Jatiluhur, Misbahudzulam dan Al Ulfah mulailah cerita hidupku mulai berubah. Bentuk penasaran yang selama ini hinggap dalam hati tentang metode dan system pembelajaran di perkuliahan mulai terbuka.
Cerita ini berawal ketika aku "nekad" keluar dari pesantren dengan alasan akan melnjutkan kuliah. Dan alhamdulillah berkat nikmat dari Allah SWT sesuatu yang awalnya kupikir mustahil ternyata terjadi juga. Akhirnya ku daftar di sebuah perguruan tinggi swasta di jakarta. Namanya Institut PTIQ Jakarta. Sebuah perguruan tinggi yang sudah sangat terkenal mencetak alumni-alumni yang berkualitas khususnya dibidang ilmu al Qur'an,. Sudah banyak alumni yang menjadi tokoh negeri ini yang dulunya mahasiswa di PTIQ, diantaranya H. Muammar ZA sorang pakar ilmu nagham terkemuka di indonesia bahkan internasional.
Hal itu semakin memacu semangatku untuk bisa kuliah di PT tersebut.Alhamdulillah sampai saat ini aku tercatat sebagai mahsiswa Fakultas Tarbiyah PAI Semester III.
harapanku semoga kelak ilmu yang kucari dapat bermanfaat bagi semua orang. Amiiiiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar